Anti Scam, Survei Online Terbukti Membayar

    Setelah sebelumnya saya membahas salah satu survei online yang terbukti membayar. Kali ini saya akan membahas lagi salah satu survei online lainnya yang tegolong legit yaitu MOBROG. 

       Survei online MOBROG tersedia dalam versi aplikasi dan website. Pada versi keduanya pada dasarnya memiliki tampilan yang kurang lebih sama. Oleh sebab itu, di sini saya hanya akan membahas versi aplikasinya. Untuk menggunakan aplikasinya, sobat harus download terlebih dahulu di playstore.

     Setelah sobat mendownload dan membuka aplikasinya, sobat akan dihadapkan tampilan untuk login atau register. Jika sobat belum mempunyai akun mobrog silahkan sobat registrasi terlebih dahulu di sini Registrasi .

        Setelah sobat berhasil login, sobat akan melihat tampilan mengenai current balance (uang yang terkumpul saat ini) serta daftar survei yang tersedia untuk sobat. Adapun setiap survei mempunyai nilai dalam bentuk dolar amerika berkisar 0.3 - 1 USD. Biasanya ketika ada survei pemberitahuan akan muncul notifikasi aplikasi atau melalui email.
       Reward yang ditawarkan oleh pihak mobrog ada 3 jenis yaitu pembayaran yang disumbangkan ke Ecomatcher untuk lingkungan, kemudian reward yang kedua adalah pembayaran melalui paypal ke rekening kita, dan yang ke tiga adalah pembayaran via skrill yang bisa digunakan untuk membayar produk skype. Pembayaran dilakukan apabila kita berhasil mencapai current balance  sebesar 6.25 USD.
      Berdasarkan pengalaman saya, mobrog ini terbukti membayar, dan hasil  yang saya dapat sudah mencapai ratusan ribu rupiah yang saya cairkan ke rekening paypal saya. Itu pun saya mengisinya jarang jarang ya sobat, mungkin jika rajin dan tekun bisa lebih dari itu. Ini adalah salah satu contoh pembayaran via paypal saya.

        Meskipun begitu, terdapat kekurangan dari mobrog ini, yaitu cukup sulit untuk cocok dengan profil survei yang dibutuhkan sehingga sering kali saya mengalami kegagagalan. Jadi supaya cocok dengan profil survei yang dibutuhkan kita harus hati-hati dalam menjawab survei. Walaupun begitu, tidak ada salahnya sobat untuk mencoba aplikasi mobrog ini, karena hadiahnya lumayan untuk menambah uang jajan 😁😁.




       


Komentar

Postingan Populer